.

STEKPI AIKI DOJO

AL KISAH
Pada masa itu, setelah berdirinya dojo Trisakti dengan nama "Trisakti Aikido Club" disingkat dengan nama TAC, maka beberapa mahasiswa "Sekolah Tinggi Ekonomi Keuangan Perbankan Indonesia" mengajukan pembentukan kelompok latihan di kampusnya.
Aikido di masa tahun 1989 belumlah dikenal baik oleh masyarakat dan tidak populer tentunya. Tetapi para mahasiswa angkatan pertama STEKPI ini ingin mencoba mengembangkan aikido di kampusnya. Dengan semangat yang besar, mereka mulai mengumpulkan calon peserta latihan di kampusnya. Ternyata sambutan kawan-kawan di kampus cukup besar. Maka terkumpullah lebih dari 20 orang peserta latihan untuk memulai latihan. Herwin Rizal bersama Charles Rubian Arifin dan Agoosh Yusran mengajukan kepada Ferdiansyah, Dan 2 untuk dimulainya latihan bagi mereka di kampus STEKPI.
Herwin, Charlie dan Agoosh yang sebelumnya pernah belajar aikido mulai menkoordinir teman-temannya untuk berlatih, termasuk tempat latihannya. Sedangkan tim pelatih terdiri dari Ferdiansyah dengan dibantu Anna, Huda, Aria dan Didit. Latihan perdana dimulai dengan disiplin seadanya dan dengan pakaian seadanya. Waktu semakin sore dan menjelang magrib, ternyata masalah penerangan tidak terfikirkan sebelumnya, sehingga latihanpun bergelap-gelap dengan penerangan alam seadanya.... BERSAMBUNG....
NewerStories OlderStories Home

0 comments:

Post a Comment